Cara Membeli Ace Maxs Harga Diskon

Cara membeli ace maxs harga diskon kini bisa anda lakukan secara online. Ingin tahu cara membeli ace maxs harga diskon secara online ? Dapatkan langsung informasinya hanya di situs kami obat khusus stroke. Yuk simak…!!!!

Cara Membeli Ace Maxs Harga Diskon

Cara Membeli Ace MaxsCara membeli ace maxs harga diskon secara online sangat mudah sekali, caranya anda kirim sms dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

OKS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh : OKS : 2 Botol : Ratna Sumiati : Jl. Sambong Jaya No.45 Rt.05/12 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : Hp. 085.316.695.***

Setelah format pemesanan diatas kami terima, maka dengan cepat kami akan informasikan total harga beserta ongkos kirim dan arah kemana anda harus transfer. Untuk pemesanan 1 – 2 botol kami akan kirim terlebih dahulu barangnya setelah sampai baru transfer pembayaran, namun untuk pemesanan 3 botol keatas silahkan transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan baru barang segera kami kirim.

Daftar Harga & Discount Ace Maxs Sesuai Jumlah Pembelian

Apabila jumlah pesanan yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, silahkan hub langsung kami di Hp. 085.318.732.223 untuk mengetahui ongkos kirim dan total harganya.

Berikut Beberapa No. Rekening Yang Akan Anda Transfer :

*Jangan transfer kelain rekening selain ke rekening a/n Aryanto yang tertera diatas.

Apabila barang sudah diterima dengan baik dan uang sudah ditransfer ke rekening diatas a/n Aryanto, maka silahkan melakukan konfirmasi sesuai dengan format :

Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh : Ratna Sumiati : 2 Botol : Bank BCA : Rp. 430.000,- : Jl. Sambong Jaya No.45 Rt.05/12 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Himbauan…!!! Diingatkan kepada semua calon pelanggan yang mempunyai i’tikad tidak baik maka akan diberi sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Perlu diingat juga…!!! Pembayaran produk setelah diterima maksimal 3 hari. Apabila ada konsumen yang tidak bayar maka nama, alamat, serta no hp nya akan kami cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar sehingga akan banyak orang yang mengetahuinya dan akan tetap ada sampai konsumen melunasinya.

Kami telah berpengalaman melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia kerjasama dengan pihak pengiriman barang TIKI JNE. Maka dari silahkan pesan sekarang juga, barang sampai baru transfer pembayaran.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Leave a comment